Wednesday , 28 October 2020 1:14
Home / Premier League / Tottenham Hotspurs Takan Biarkan Tanguy Ndombele Pergi!
Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspurs

Tottenham Hotspurs Takan Biarkan Tanguy Ndombele Pergi!

London – Klub Premier League, Tottenham Hotspurs, dikabarkan tidak akan rela melepas Tanguy Ndombele dalam waktu dekat. Meskipun sang pemain tengah dalam incaran Barcelona dan Liverpool.

Tangoy Ndombele memang baru menjadi bagian dari skuat The Lillywhites di musim panas kemarin. Dirinya direkrut dari Lyon dengan mahar transfer yang cukup besar, yakni 55 juta pounds.

Namun performa Ndombele di musim perdananya jauh dari kata memuaskan. Sang pemain juga sempat dikritik secara terbuka oleh Jose Mourinho sehingga ada rumor yang mengatakan ia akan dijual di bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona dan Liverpool diberitakan tertarik untuk membajak Ndombele di musim panas nanti. Namun kabar teranyar menyebutkan jika Tottenham tidak merestui kepergian sang pemain.

Manajemen Tottenham dikabarkan masih menaruh kepercayaan yang besar kepada Ndombele. Mereka menilai wajar jika sang pemuda masih belum bisa membuktikan kualitasnya musim ini. Pasalnya ia masih beradaptasi dengan Premier League yang jauh berbeda dari Ligue 1 Prancis.

Manajemen Tottenham percaya bahwa seiring berjalannya waktu, performa Ndombele akan semakin membaik sehingga ia bisa berkontribusi lebih besar bagi tim.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *