Monday , 21 October 2019 2:36
Home / Premier League / Tottenham Ikut Berburu Keisuke Honda
Foto: bleacherreport.com

Tottenham Ikut Berburu Keisuke Honda

Sejumlah klub terus bermunculan dalam perburuan winger AC Milan Keisuke Honda. Terbaru, salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan ikut mengincar pemain asal Jepang itu.

Honda memang sedang mengalami masa-masa sulit bersama Milan sejak kedatangan Vincenzo Montella pada musim ini. Sejauh ini, gelandang 30 tahun tersebut baru diberi kesempatan tampil sebanyak dua kali di Liga Serie-A Italia.

Situasi buruk ini rupanya membuat Honda pesimistis melihat masa depannya bersama Milan. Ia pun memprediksi kontraknya tidak akan diperpanjang Milan. Hal itu ia lontarkan pada lima bulan lalu.

Sejumlah klub pun akhirnya memanfaatkan kesempatan tersebut. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Mereka dikabarkan berminat untuk menampung Honda pada bursa transfer Januari.

Namun, Tottenham bukan satu-satunya klub Inggris yang berminat memboyong Honda. Mereka harus bersaing dengan dua klub pesaingnya seperti, West Ham United, dan Southampton.

Selain ketiga klub tersebut, Honda juga sebelumnya beberapa kali dikaitkan dengan klub Liga Super Tiongkok seperti Shanghai SIPG.

Honda bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari 2014. Selama kurang lebih tiga tahun berseragam I Rossoneri, ia diberi kesempatan tampil sebanyak 84 penampilan dan mencetak 10 gol di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *