Wednesday , 13 November 2019 16:32
Home / La Liga / Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang menginginkan pemain bintang mereka, Christian Eriksen.

Sebuah laporan baru di El Desmarque mengklaim bahwa Bayern Munchen juga erat mengikuti perkembangan situasi Isco di Real Madrid, tetapi Spurs diyakini memiliki keunggulan negosiasi lantaran pihak Los Blancos menginginkan Eriksen.

Zinedine Zidane disebut sebagai pengagum berat dari permainan Isco namun beberapa laporan di musim panas lalu menyatakan bahwa Zidane juga tidak memblokir pintu keluar untuk pemain internasional Spanyol tersebut.

Juventus, Milan dan Manchester City telah menjadi salah satu klub yang terkait dengan Isco, tetapi belum ada tawaran yang datang langsung untuk Real Madrid.

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021, akan tetapi mengingat ia hanya tampil tiga kali dalam 11 pertandingan La Liga terakhir membuat spekulasi masa depannya mulai dilambungkan.

Masih disebutkan dari laporan yang sama, Isco memiliki peluang yang kecil untuk menjadi pilihan utama Zidane musim ini dan langkah menuju Tottenham adalah langkah yang ideal untuk semua pihak.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *