Saturday , 8 August 2020 21:13
Home / Premier League / Tottenham Lepas Chadli Ke West Brom
Foto: Twitter @WBA

Tottenham Lepas Chadli Ke West Brom

Tottenham Hotspur resmi melepas salah satu penyerang mereka, Naser Chadli, ke sesama tim Liga Primer, West Bromwich Albion. Di The Hawtorns Stadium, Chadli diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Pemain 27 tahun itu menjadi rekrutan permanen kedua WBA pada bursa transfer kali ini. Manajer Tony Pulis dilaporkan masih ingin mendatangkan lima pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada Rabu (31/8).

Meski tidak ada detail finansial yang diumumkan, dari laporan sejumlah media di Inggris mengatakan bahwa WBA mesti mengeluarkan dana tak kurang 13 juta Pound untuk mendapatkan Chadli.

“Saya merasa sangat baik di sini. Ini terjadi sangat cepat, namun saya berbicara kepada klub dan mereka memiliki tim yang bagus, manajer yang bagus,” kata Chadli kepada situs resmi West Brom.

Sejak didatangkan Spurs dari klub Belanda, Twente Enschede, pada tahun 2013 lalu, pemain internasional Belgia tersebut telah mencatatkan 119 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Manchester United Layangkan Penawaran Untuk Federico Chiesa

MANCHESTER – Persaingan untuk mendapatkan servis Federico Chiesa semakin sengit. Raksasa EPL, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *