Monday , 13 July 2020 20:43
Home / La Liga / Tottenham Pupus Ambisi Real Madrid Dapatkan Eriksen
Real Madrid, Christian Eriksen, Tottenham Hotspur

Tottenham Pupus Ambisi Real Madrid Dapatkan Eriksen

London – Kabar baik datang menghampiri Tottenham Hotspurs. Klub berjuluk The Lilywhites itu dipastikan tidak akan kehilangan servis Christian Eriksen pada musim panas nanti.

Sejatinya, dalam beberapa pekan terakhir punggawa Timnas Denmark itu santer digosipkan menjadi target utama Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu kabarnya ingin menjadikan sang playmaker penerus Luka Modric di tim mereka.

Namun, kepindahan Eriksen ke Santiago Bernabeu nampaknya tidak akan terjadi. Hal tersebut dikarenakan manajemen Los Blancos mundur dalam perburuan servis pemain berusia 26 tahun itu.

Alasan Madrid mundur dalam perburuan transfer tersebut lantaran pihak Tottenham Hotspur bersikeras mematok harga selangit untuk Eriksen. Klub asal Premier League itu mematok bandrol sebesar 225 juta poundsterling.

Tak hanya itu, kubu Spurs dikabarkan juga cukup alot untuk diajak bernegosiasi lantaran prioritas mereka mempertahankan sang playmaker dari kejaran El Real.

Real Madrid sendiri digosipkan tidak akan mencari pengganti Eriksen, karena mereka berencana memanfaatkan pemain yang mereka miliki saat ini.

Pemain yang akan diproyeksikan adalah Dani Ceballos. Gelandang muda berusia 22 tahun itu belakangan ini mulai mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain di bawah arahan Santiago Solari.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *