Monday , 28 September 2020 11:47
Home / La Liga / Tottenham Siap Gelontorkan Dana Besar Demi Coutinho
Philippe Coutinho, Barcelona

Tottenham Siap Gelontorkan Dana Besar Demi Coutinho

London – Spekulasi masa depan Philippe Coutinho masih menjadi perbincangan hangat. Barcelona masih kesulitan menemukan pembeli yang tepat. Kini, Tottenham Hotspur membuat kejutan dengan kabar tertarik mendatangkan pemain asal Brazil tersebut.

Bukan sebuah rahasia jika Barcelona memang ingin menjual Philippe Coutinho . Namun hingga saat ini belum ada calon pembeli yang serius.

Philippe Coutinho juga dinilai gagal membuktikan diri saat menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen dan bakal kembali ke Camp Nou untuk musim depan. Namun tampaknya tidak ada tempat untuk Coutinho.

Kabar teranyar menyebutkan jika Tottenham Hotspur siap memboyong Coutinho. Gaji Coutinho sangat besar, tapi ternyata Spurs menyanggupinya. Jika transfer ini terwujud, Tottenham harus membayar gaji sang pemain sebesar 222.000 euro per pekan, atau sekitar 12 juta euro per musim.

Sempat beredar kabar jika Philippe Coutinho pernah menolak pindah ke Tottenham musim lalu karena level klub yang tidak terlalu tingi. Namun, Joorabchian memastikan kabar itu palsu.

“Philippe Coutinho tidak punya masalah pribadi dengan Daniel Levy (presiden klub Tottenham) dan berita yang beredar sepenuhnya palsu. Kami tidak bisa mencapai kesepakatan karena masalah finansial,” tegas Joorabchian.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *