Monday , 26 October 2020 5:00
Home / La Liga / Tottenham Siap Tolak Tawaran Barcelona Untuk Tanguy Ndombele?
foto: hitc.com

Tottenham Siap Tolak Tawaran Barcelona Untuk Tanguy Ndombele?

LONDON – Barcelona kabarnya tidak akan mendapat jalan mudah untuk membawa salah satu targetnya, Tanguy Ndombele ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Klub pemilik Ndombele, Tottenham Hotspur kabarnya siap menepis segala bentuk upaya Barcelona.

Tottenham Hotspur mendatangkan Tanguy Ndombele pada jendela transfer musim panas tahun lalu dari Lyon senilai €62 juta. Namun meski didatangkan dengan harga tinggi, Ndombele dinilai belum memberikan penampilan terbaiknya musim ini lantaran kerap diganggu cidera.

Sejauh ini Ndombele telah memainkan 27 pertandingan untuk Spurs di semua ajang. Namun jam terbangnya mengalami sedikit penurunan sejak kursi kepelatihan Spurs diambil alih Jose Mourinho pada akhir Novermber lalu.

Tercatat Ndombele lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti sejak era Jose Mourinho. Namun seperti dilansir El Mundo Deportivo, pemain internasonal Prancis itu tidak akan masuk kedalam daftar jual pemain Spurs pada musim panas mendatang.

Di sisi lain Barcelona disebut siap melayangkan penawaran untuk mendapatkan servis Ndombele. Sang pemain diniai cocok dengan profil yang dicari oleh Barcelona – seorang gelandang box-to-box yang memiliki keunggulan dari segi fisik selama pertandingan.

Andai Ndombele datang, besar kemungkinan pula bila Barcelona akan melepas salah satu dari Ivan Rakitic atau Arturo Vidal.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *