Monday , 19 October 2020 22:26
Home / Premier League / Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan
foto: bitterandblue.sbnation.com

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar di sisa jendela transfer musim panas ini.

Milan Skriniar diyakini merupakan pemain favorit Jose Mourinho untuk memperkuat lini belakang skuadnya musim ini. Apalagi hingga sekarang kubu Spurs belum mendapatkan bek tengah pengganti dari Jan Vertonghen yang kontraknya kadaluarsa bulan Juli lalu.

Sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia, Tottenham dikabarkan siap menawarkan € 50 juta plus bonus untuk bisa mendapatkan servis bek tengah Inter Milan itu.

Dikatakan Direktur Spurs, Steve Hitchen telah bertemu dengan agen Skriniar di Milan hari Rabu kemarin.

Selain itu laporan juga menyebut jika Spurs sedang dalam pembicaraan dengan pihak Inter mengenai kepindahan pemain internasional Slovakia tersebut dan The Lilywhites siap untuk bernegosiasi tentang harga tetap dengan kubu Inter.

Inter Milan diklaim meminta tebusan sebesar € 60 juta, sementara Tottenham saat ini sedang mempertimbangkan tawaran senilai € 50 juta plus bonus untuk transfer Skriniar.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa hengkang di musim panas ini sementara disisi Inter dapat menginvestasikan kembali sebagian uang tersebut dengan merekrut Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Tak Ingin Kalah Saing Jadi Alasan Chelsea Aktif di Bursa Transfer Musim Panas Kali Ini

London – Klub Premier League, Chelsea menyambut musim 2020/21 dengan mendatangkan sederet pemain baru di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *