Thursday , 17 October 2019 3:14
Home / Premier League / Tottenham Tanpa Dua Bek Andalannya Hadapi Chelsea
Foto: tottenhamtospur.com

Tottenham Tanpa Dua Bek Andalannya Hadapi Chelsea

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, harus menyusun ulang komposisi pemainnya terutama di lini belakang jelang pertandingan besar menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Liga Primer di Stamford Bridge, Sabtu (26/11).

Dalam duel bertajuk Derby London tersebut, Pochettino dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain yang selama ini menjadi andalan di pertahanan timnya. Kedua pemain yang dimaksud adalah bek tengah Toby Alderweireld dan bek kiri Danny Rose.

Alderweireld mengalami cedera engkel usai bertabrakan dengan rekannya sendiri, Jan Vertonghen, saat Spurs dipaksa bermain imbang kontra West Bromwich Albion, di The Hawthorns, 15 Oktober lalu. Sejak saat itu, bek timnas Belgia berusia 27 tahun ini harus puas jadi penonton.

Tottenham awalnya berharap Alderweireld dapat kembali tampil saat bertemu West Ham United, Sabtu (19/11) lalu. Namun nyatanya, Pochettino masih belum memasukan Aderweireld dalam daftar pemain, pun saat Spurs dipecundangi AS Monaco di Liga Champions semalam.

Sementara Rose tidak bisa tampil di kandang Chelsea karena menjalani hukuman akumulasi menyusul kartu kuning kelima yang diterimanya musim ini saat tampil di pertandingan menghadapi The Hammers.

Ketidakhadiran kedua pemain itu tentunya merupakan pukulan telak bagi Pochettino yang tengah bertekad mempertahankan gawang Tottenham dari kebobolan. Selain itu, kabar terakhir juga bermakna negatif bagi Pochettino setelah bek Ben Davies diragukan tampil di laga lawan Chelsea.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *