Monday , 28 September 2020 8:59
Home / Serie A / Totti: Keluarga Lebih Dukung Saya Pilih Lazio!

Totti: Keluarga Lebih Dukung Saya Pilih Lazio!

ROMA – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengungkapkan bahwa ibunya lebih mendukung jika ia bermain untuk Lazio.

Francesco Totti pensiun sebagai pemain di akhir musim 2016-17 – mencetak 307 gol dalam 785 pertandingan selama karirnya di AS Roma.

Berkarir untuk satu klub semasa karirnya tentu merupakan pencapaian lain yang tidak dimiliki oleh kebanyakan pemain lain. Namun Totti mengaku bahwa sesungguhnya ia mendapat pertentangan dari sang ibu saat memilih klub pertamanya. Tidak tanggung-tanggung, klub yang diinginkan oleh ibu Totti adalah rival sekota Giallorossi.

“Ibu saya adalah penggemar Lazio karena nenek saya saya juga merupakan penggemar Lazio. Suatu ketika saat saya bermain di Lodigiani, saudara lelaki saya, Riccardo memanggil saya dan orang tua saya untuk membicarakan dua pilihan. Saya tidak ragu, ayah dan saudara saya mendukung Roma.” ujar Totti kepada majalah Spanyol Libero.

“Saya memilih Roma, tetapi keluarga saya lebih suka Lazio karena mereka akan membayar saya. Untungnya, saya membuat pilihan yang tepat.”

Dilema dalam memilih klub di masa kecil diakui Totti bukanlah dilema utamanya sebagai pemain. Totti mengaku jika ia sempat memikirkan untuk menerima pinangan Real Madrid pada tahun 2003.

“Tawaran itu datang setidaknya dua kali. Saya ingat sekali, pada tahun 2003. Saya memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya bersama Roma. Ada beberapa masalah dengan Presiden karena alasan lain, bukan masalah saya sendiri.”

“Real Madrid menawarkan saya sejumlah uang untuk bergabung. Secara keseluruhan, angka itu berkisar € 20 juta hingga € 25 juta. Saya yakin 80 persen jika saya pergi, saya tidak akan merasakan momentum terbaik bersama Roma.”

“Mereka sering menghubungi saya, membicarakan apa saja, bahkan tentang Luis Figo karena mereka akan menjualnya ke Inter. Ada pula Raul Gonzales, lambang kapten dan lambang klub Madrid pada saat itu.”

“Setiap pemain yang datang harus mendapat penghasilan lebih rendah darinya. Saya pikir banyak tentang itu. Ilary (sebelum kami menikah) memberi tahu saya bahwa dia akan meninggalkan pekerjaannya dan dia akan ikut dengan saya.”

“Pada akhirnya Presiden Franco Sensi berbicara kepada saya, kami mengklarifikasi semuanya … dan saya tetap bertahan. Itu adalah pilihan dari hati, di mana keluarga, teman dan Roma adalah pertimbangannya. Saya merasa ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang biasanya dilakukan orang lain, yang biasanya tidak menolak klub
tawaran seperti itu.”

“Saya merasa seperti pemain hebat dan pada saat bersamaan, saya merasa berbeda. Dengan cinta pada seragam ini. Real Madrid sendiri bukanlah tim yang normal. Semua pemain pasti memiliki keinginan untuk bermain disana.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *