Thursday , 19 September 2019 22:39
Home / Serie A / Totti: Target Roma Masih Akan Sama Seperti Musim Lalu
foto: newstalk.com

Totti: Target Roma Masih Akan Sama Seperti Musim Lalu

ROMA – Legenda Roma, Francesco Totti menilai bahwa target Paulo Fonseca musim ini masih akan sama seperti musim lalu, yakni memperebutkan posisi 4 besar.

Totti menyadari akan skuad yang dimiliki Paulo Fonseca musim ini. Sementara Inter Milan yang finish di urutan ketiga musim lalu, mengalami perubahan skuad yang cukup signifikan.

Seperti diketahui Roma di jendela transfer musim panas ini telah menghabiskan budget hingga € 100 juta dengan mendatangkan Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, Bryan Cristante, Amadou Diawara dan Mert Cetin dan juga beberapa pemain lainnya.

“Saya masih mengatakan Juventus sebagai tim yang akan memenangkan scudetto musim ini, karena mereka kuat sebagai tim dan klub, tetapi tahun ini Inter dan Napoli semakin kuat dan saya melihat jenis musim yang berbeda pada musim ini.” pungkas Totti pada Radio Radio.

“Saya pikir tiga besar sudah diambil oleh tiga klub itu, dan sisanya adalah tim ke-4. Sayangnya, Roma hanya bisa berharap untuk berjuang untuk tempat keempat. Itulah realitasnya, dengan melihat apa yang terjadi di pramusim.”

“Napoli dan Inter dapat menyulitkan Juve hingga akhir, tetapi kita semua tahu Juve telah melakukan segalanya.”

Selain itu Totti juga mengatakan soal pertandingan akhir pekan ini dimana Roma akan menghadapi rival sekota mereka, Lazio. Menurutnya Lazio saat ini merupakan tim yang sangat bagus dibawah arahan Simone Inzaghi.

“Aku bisa berada di sana [Olimpico] akhir pekan ini untuk Derby Roma. Simone Inzaghi telah membuat Lazio menjadi tim yang sangat baik. Bahkan jika Roma lebih kuat di atas kertas, mereka harus ditakuti.”

Baca Juga

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *