Thursday , 17 October 2019 2:35
Home / Premier League / Toure Jawab Kepercayaan Guardiola Dengan Sempurna
Foto: skysports.com

Toure Jawab Kepercayaan Guardiola Dengan Sempurna

Yaya Toure menjawab kepercayaan Pep Guardiola dengan sempurna. Dalam penampilannya yang pertama musim ini, Toure berhasil mencetak dua gol penentu kemenangan 2-1 yang diraih Manchester City dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer di pekan ke-12 yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (19/11).

Kemenangan ini mengantarkan City ke peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah 27 poin, hanya kalah produktivitas gol dari Liverpool yang pada saat bersamaan gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Southampton.

Setelah terus menerus dicoret dari skuat inti, akhirnya Toure mendapat kesempatan dari Guardiola untuk turun bertanding di musim ini menggantikan Ilkay Gundogan.

Adalah sepakan Yaya Toure yang membuat City unggul 1-0 di menit ke-39.  Bekerja sama dengan Nolito, sejatinya sepakan Yaya membentur bek Palace. Arah bola berubah dan melesat menghujam pojok kanan gawang Wayne Hennessey.

Di babak kedua, Palace mulai memberikan perlawanan. Berkali-kali peluang tim asuhan Alan Pardew dapat digagalkan kiper Claudio Bravo. Di menit ke-65, City pantas memperbesar keunggulan ketika peluang emas Sergio Aguero dapat digagalkan Ward di garis gawang.

Semenit kemudian, Palace mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol balasan striker pengganti Conor Wickham yang mendapatkan umpan dari Wilfried Zaha.

Tujuh menit jelang waktu normal berakhir, dari skema tendangan sudut, sontekan pelan Toure kembali merobek gawang Palace. Skor 2-1 untuk City.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *