Monday , 21 October 2019 2:50
Home / Premier League / Toure: Liga Primer Inggris Musim Ini Sulit Diprediksi
Foto: skysports.com

Toure: Liga Primer Inggris Musim Ini Sulit Diprediksi

Persaingan papan atas pada kompetisi Liga Primer Inggris 2016-2017 berlangsung ketat. Itu terlihat dari selisih jarak antara tim peringkat keempat dengan tim pemuncak klasemen.

Sejauh ini, Arsenal yang menempati peringkat keempat hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, The Blues juga hanya berjarak satu poin dari tim peringkat kedua Liverpool dan tim peringkat ketiga Manchester City.

Meski persaingan antara keempat tim ini terbilang paling mencolok, gelandang City Yaya Toure menilai peluang gelar juga masih dimiliki oleh dua tim lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United. Saat ini, Spurs menempati peringkat kelima, sedangkan United berada di posisi keenam.

“Jujur, saat ini, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham, dan MU berpotensi meraih gelar,” ujar Toure.

“Liga musim ini sulit diprediksi. Anda baru bisa memprediksi jika liga ini sudah berjalan dalam dua atau tiga bulan ke depan,” tambahnya.

City berpotensi untuk naik ke puncak klasemen pada akhir pekan ini. Itu bisa terjadi jika Sky Blue berhasil mengalahkan Chelsea pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Sabtu 3 Desember.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *