Wednesday , 15 July 2020 8:37
Home / Serie A / Trabzonspor Buka Negosiasi Untuk Rekrut Gelandang Lazio
Foto: palermomania.it

Trabzonspor Buka Negosiasi Untuk Rekrut Gelandang Lazio

Gelandang Lazio, Ogenyi Onazi, nampaknya sedang menuju pintu keluar dari Stadio Olimpico Roma dengan Trabzonspor telah mengumumkan bahwa mereka sudah membuka negosiasi untuk merekrut pemain tim nasional Nigeria tersebut.

Klub Liga Super Turki itu memang tengah berupaya keras untuk meningkatkan kualitas skuat setelah menjalani musim 2015-2016 dengan susah payah, dimana mereka harus puas menempati peringkat ke-12 di klasemen akhir.

Trabzonspor sebelumnya telah sukses mengamankan jasa pemain-pemain baru seperti Suk Hyun-Jun, Jan Durica dan Bahadir Gungodu, kini mereka memperlihatkan upaya untuk memboyong pemain baru lagi ke Huseyin Avni Aker Stadium di bursa transfer musim panas ini.

“Klub telah membuka pembicaraan dengan Lazio dan Ogenyi Onazi mengenai kemungkinan proses transfer.” demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak klub berjuluk Black Sea Storm ini melalu akun resmi Twitter mereka.

Onaz bergabung dengan Lazio dari klub bernama My People pada tahun 2011 silam dan sejak saat itu ia sudah mencatatkan rekor melakoni lebih dari 100 pertandingan di semua kompetisi selama berkostum klub Elang ibukota Italia tersebut.

Meski begitu, pemain tim nasional Nigeria berusia 23 tahun ini hanya mampu tampil sebagai starter dalam 14 kali kesempatan di Serie A musim lalu, dan diklaim tidak masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi untuk musim 2016-2017 mendatang.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *