Thursday , 2 April 2020 16:39
Home / Premier League / Transfer Adrien Silva Ke Leicester City Ditolak FIFA
Foto: dailystar.co.uk

Transfer Adrien Silva Ke Leicester City Ditolak FIFA

LONDON – Langkah Leicester City untuk memainkan pemain barunya yang dibeli dari Sporting Lisbon, Adrien Silva, di paruh pertama musim ini tertunda, bahkan terancam gagal.

Menurut sumber, FIFA telah menolak registrasi yang dilakukan The Foxes. Padahal, klaim BBC, proses register yang terjadi hanya terlambat 14 detik dari penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Munculnya kabar penolakan itulah yang membuat prospek Silva tidak dapat dimainkan kubu Leicester sampai akhir tahun dan harus menunggu hingga paruh kedua di awal tahun depan.

Meski demikian, Leicester terus berupaya merampungkan kasus Silva. Leicester terus menjalin pembicaraan, baik dengan kubu Sporting maupun FIFA.

Kedatangan Silva dimaksudkan Leicester sebagai penganti Danny Drinkwater yang pada saat bersamaan hengkang menuju Chelsea. Saat itu, Leicester meminta tambahan waktu dua jam dari deadline kepada Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk merampungkan proses transfer Silva.

Awalnya, proses registrasi diyakini hanya formalitas belaka. Tapi, sampai saat ini, Leicester belum menerima lampu hijau dari FIFA. Alhasil, muncul kekhawatiran terkait nasib Silva dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *