Monday , 21 October 2019 19:26
Home / La Liga / Transfer James Rodriguez Ke Napoli Terganjal Masalah Biaya

Transfer James Rodriguez Ke Napoli Terganjal Masalah Biaya

NAPLES – Real Madrid dikabarkan bersikeras untuk tidak menerima negosiasi lebih jauh dari nilai € 42 juta atas penjualan James Rodriguez ke Napoli.

Runner up Serie A musim lalu, Napoli telah muncul sebagai destinasi terfavorit untuk menandatangani James Rodriguez, setelah Bayern Munich menolak untuk mengambil opsi pembelian mereka padanya di awal musim panas ini.

James bermain untuk Bayern selama dua musim kebelakang dengan status pinjaman dari Real Madrid. Meski dinilai tidak begitu mengecewakan, namun petinggi Bayern memutuskan untuk memulangkannya semasa kontrak peminjamannya berakhir.

Sementara itu ada ketertarikan yang dilaporkan pada James dari pihak Liga Premier, namun Napoli adalah satu-satunya klub yang meresmikan minat mereka pada mantan pemain AS Monaco tersebut.

Carlo Ancelotti yang saat ini merupakan pelatih Napoli membawa James ke Santiago Bernabeu sewaktu ia mengasuh Real Madrid, Don Carlo pula yang membawanya ke Bayern dengan status pinjaman.

Namun seperti dilansir Gazzetta dello Sport meski Ancelotti sudah secara terang-terangan menginginkan James, Napoli hanya bersedia menawarkan € 35 juta, dimana pihak Los Blancos tidak ingin menurunkan harga dari € 42 juta.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *