Tuesday , 22 October 2019 15:17
Home / La Liga / Transfer Luka Jovic Ke Real Madrid Tuai Kritikan

Transfer Luka Jovic Ke Real Madrid Tuai Kritikan

MADRID – Belum lama ini Real Madrid secara resmi mengumumkan penandatanganan teranyar, Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Namun keputusan Los Blancos tersebut mendapat kritikan langsung dari mantan pemain, Predrag Mijatovic.

Sebagaimana diketahui pada hari Selasa lalu, Real Madrid mengumkan penandatangan Luka Jovic dengan biaya transfer sebesar €60 juta. Jovic menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi 6 tahun di Santiago Bernabeu.

Sementara itu transfer tersebut mendapat kritikan. Predrag Mijatovic bahkan berani menyangkal bahwa Jovic hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan mengingat Zinedine Zidane belum tahu betul gaya permainannya.

“Real Madrid merekrut dia [Jovic] untuk mengisi bangku cadangan.” imbuh Mijatovic pada Marca.

“Saya tidak yakin apakah Zidane mengenal permainan Jovic dengan baik. Untuk Jovic, dia harus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaannya.”

“Saya mengenal Jovic dengan cukup baik. Dia adalah seorang mesin gol. Dia masih muda dan Real Madrid harus memberinya waktu untuk beradaptasi.”

Selain itu Mijatovic juga menyarankan sebaiknya Real Madrid tidak membebaninya banyak gol di musim perdana Jovic.

“Anda tidak bisa menuntutnya untuk mencetak 20 gol di musim pertamanya,” sambung Mijatovic.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *