Sunday , 20 October 2019 8:46
Home / Premier League / ‘Transfer Wan Bissaka Ke Man United Akan Menguntungkan Kedua Pihak’

‘Transfer Wan Bissaka Ke Man United Akan Menguntungkan Kedua Pihak’

LONDON – Legenda Crystal Palace, Neil Shipperley menilai jika transfer Aaron-Wan Bissaka ke Manchester United akan menjadi transfer yang menguntungkan bagi kedua pihak.

Saat ini Manchester United kabarnya semakin dekat dengan transfer Wan Bissaka dari Crystal Palace. Sebelumnya beberapa media lokal Inggris mengklaim jika negosiasi yang berlangsung semakin kearah positif.

Crystal Palace dijelaskan bersikeras untuk tetap mempertahankan label harga Wan Bissaka senilai £55 juta. Besaran angka ini, selain Palace juga telah memiliki calon pengganti, juga akan menguntungkan bagi United, menurut Neil Shipperley.

“Saya pikir ini adalah mode bisnis yang bagus untuk Wan Bissaka yang telah membuat 42 penampilan. Ini sangat bagus untuk Palace juga.” pungkas Neil Shipperley pada Love Sport Radio.

“Tidak ada perang penawaran untuknya. Manchester United adalah satu-satunya klub. Tidak ada klub lain yang datang untuknya. Saya pikir £ 50 juta atau £ 55 juta adalah kesepakatan yang adil.”

“Para penggemar Palace memang tidak akan menyukai ini tetapi apa yang harus mereka sadari adalah bahwa pemain ini masih berusia di bawah 23 tahun. Dia datang kemudian bermain di posisi bek kanan, karena kami tidak memiliki pemain lain yang bisa bermain di posisi itu.

“Dia adalah pemain hebat tetapi pada akhirnya, dia adalah bek kanan. Dia bukan gelandang tengah atau penyerang tengah seperti Wilfred Zaha. Dia bek kanan dan saya pikir kami punya pemain pengganti seperti Joel Ward, yang mungkin memang tidak sebagus Bissaka tapi dia tentu bisa bermain sebagai bek kanan dan melakukan pekerjaannya.”

“Saya bisa mengerti tentang Wan Bissaka karena saya tidak berpikir Crystal Palace adalah klub yang saat ini bisa menolak uang sebanyak itu.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *