Saturday , 20 October 2018 18:35
Home / La Liga / Tren Buruk Hantui Barcelona, Coutinho Tak Panik!
Barcelona, Philippe Coutinho

Tren Buruk Hantui Barcelona, Coutinho Tak Panik!

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Gelandang anyar mereka, Philippe Coutinho buka suara terkait penampilan buruk tersebut.

Performa Barcelona yang stabil di awal musim tiba-tiba jeblok usai ditahan imbang 2-2 oleh Girona. Setelah pertandingan itu, pasukan Ernesto Valverde justru kalah 1-2 secara mengejutkan dari tim juru kunci, Leganes.

Menjamu Athletic Bilbao, Barcelona kembali gagal menang dengan meraih 1-1. Barca baru bisa menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Sayang, mereka gagal menjaga tren positif itu. Bertandang ke Mestalla, Lionel Messi dan kolega hanya pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Valencia. Meski menorehkan hasil buruk, Coutinho menegaskan Barcelona tidak panik. Menurut gelandang asal Brasil tersebut, penurunan performa bisa saja terjadi di setiap musim.

“Musim sepak bola itu lama, banyak hal bisa terjadi. Jadi, situasi seperti ini selalu muncul, tetapi kami tahu, kami tidak perlu panik,” tutur Coutinho di sesi pers klub.

“Lima pertandingan tidak menang merupakan hal yang tidak normal bagi klub sebesar ini.” tegasnya.

“Performa buruk dapat menghantui anda setiap saat. Kami tahu ini bukanlah catatan yang sangat wajar, jauh dari semestinya namun kami yakin bisa bangkit. Sepak bola selalu menghadirkan sisi berbeda disetiap saat, jadi kami harus siap menghadapi itu.” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *