Saturday , 17 November 2018 3:44
Home / La Liga / Tren Buruk Masih Hantui Skuat Real Madrid
Real Madrid, La Liga

Tren Buruk Masih Hantui Skuat Real Madrid

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta timnya tidak panik menyusul kekalahan di tangan Levante. Ia yakin Los Blancos akan segera bangkit dari serangkaian tren negatif.

Levante berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 20/10/18 waktu setempat. Gol kubu tamu diciptakan oleh  Jose Luis Morales dan Roger Marti di babak pertama. Madrid hanya berhasil menciptakan gol hiburan lewat aksi Marcelo di babak kedua.

Kekalahan ini sekaligus menambah derita El Real yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir. Tren buruk tersebut kemungkinan besar berlanjut mengingat pekan depan mereka akan melakoni laga krusial kontra Barcelona.

Meskipun begitu, Ramos percaya timnya akan segera bangkit dan mengakhiri sederet catatan kurang minor tersebut.

“Kritik itu normal. Bukan hanya ke arah Lopetegui. Kami semua mendapatkannya. Kami harus lebih bersatu daripada sebelumnya, itulah cara untuk maju. Mengganti pelatih tidak pernah ada gunanya untuk tim. Kami mendukung Lopetegui.” tutur Ramos di sesi pers klub.

“Dia pelatih yang brilian dan sekarang kami harus lebih tenang dari sebelumnya. Dari segi hasil buruk, Madridista melihat bahwa tim memberikan segalanya, tapi kami tidak memiliki banyak keberuntungan,” tegasnya.

“Kami harus tetap positif dan keluar dari performa buruk ini secepat yang kami bisa. Kami punya waktu untuk melakukan itu, tim telah mempertahankan keyakinan itu dan kami terlihat lebih meyakinkan di babak kedua.” pungkas bek berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *