Monday , 30 March 2020 21:08
Home / La Liga / Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid
foto: vantage.id

Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memperingatkan rekannya untuk sangat mewaspadai Atletico Madrid, karena pasukan Diego Simeone memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dari klub-klub Inggris.

Meski menghadapi klub yang relatif seimbang diatas kertas, Liverpool lebih difavoritkan lantaran performa kedua klub di kompetisi domestik masing-masing.

Sebagaimana diketahui Liverpool sama sekali belum kalah sepanjang musim ini di Liga Premier Inggris, sementara Atletico Madrid sudah terlempar lebih cepat dari perburuan gelar La Liga dan mereka hanya bersaing untuk zona Champions.

Namun meski performa kedua tim berdeda, Arnold tetap melihat Atletico sebagai lawan yang berpotensi sangat merepotkan di dua leg.

“Kami pernah menghadapi tim dengan taktik yang sangat berbeda dan kami telah berhasil beradaptasi, dan menghadapi Atletico Madrid merupakan tantangan lain bagi kami,” ujar Alexander-Arnold pada konferensi pers pra-pertandingannya, seperti dikutip oleh Marca.

“Pertandingan ini akan berbeda dari Norwich, tetapi kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami berharap untuk mencapai hasil yang baik untuk leg kedua.”

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kami memiliki keunggulan psikologis, kami percaya pada diri sendiri sebagai tim dan kami juga memiliki mentalitas itu, tidak masalah tim mana yang kami hadapi.”

“Pelatih telah membantu kami mempersiapkan semua ini dan melakukan segala sesuatunya sebaik mungkin.”

“Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mengatasi fase-fase kompetisi ini, pengalaman beberapa tahun terakhir akan membantu kami dan kami telah belajar untuk melangkah jauh dalam kompetisi ini.”

“Itu tidak berarti bahwa kami akan mencapainya musim ini, tetapi kami tahu apa yang perlu. Jika kita tidak 100 persen, mereka akan menghukum kita.”

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *