Tuesday , 26 May 2020 23:43
Home / UEFA / Trio Tottenham Hotspur Gagal Perkuat Timnas Inggris
Foto: dailymail.co.uk/Ian Hodgson

Trio Tottenham Hotspur Gagal Perkuat Timnas Inggris

LONDON – Timnas Inggris dipastikan tanpa diperkuat trio pemain Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane, Dele Alli, dan Harry Winks untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil. Kabar ini diumumkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Senin (6/11).

Kane mengalami cedera lutut dan Winks bermasalah pada pergelangan kaki saat Tottenham menang atas Crystal Palace di Liga Primer, Minggu (5/11). Sementara Alli menderita cedera hamstring dalam kemenangan di Liga Champions pekan lalu atas Real Madrid.

Gelandang West Bromwich Albion, Jake Livermore, dan bek Everton, Michael Keane dipanggil ke dalam skuat. Adapun bek Chelsea, Gary Cahill akan menjalani tes kebugaran belakangan.

“Jake Livermore telah ditambahkan ke dalam skuat Inggris menyusul penarikan Harry Kane dan Harry Winks karena cedera,” kata FA setelah sebelumnya memanggil Keane.

Keane yang berusia 24 tahun memiliki kesempatan untuk mendapatkan penampilan kelima setelah kembali dari infeksi kaki dalam kemenangan Everton atas Watford akhir pekan lalu.

Gelandang Jordan Henderson yang melewatkan kemenangan Liverpool saat berkunjung ke markas West Ham United pada Sabtu akibat cedera paha, akan bergabung dengan timnas Inggris akhir pekan ini.

Inggris bakal menjamu Jerman pada Sabtu (11/11) dan bertemu Brasil empat hari kemudian.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *