Wednesday , 21 October 2020 23:12
Home / La Liga / Trippier: Andai Saja Saya Bermain Untuk Atletico Madrid Lebih Awal

Trippier: Andai Saja Saya Bermain Untuk Atletico Madrid Lebih Awal

MADRID – Bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier tak ragu menyebut bahwa kepindahannya ke Atletico Madrid pada musim panas lalu adalah keputusan terbaiknya. Pemain yang telah berusia 29 tahun itu merasa bahagia bermain untuk pasukan Diego Simeone.

Seperti diketahui kepindahan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid adalah salah satu kepindahan yang kontroversial. Karena tidak banyak pemain Inggris yang bisa sukses di Spanyol. Namun Trippier membalikan anggapan tersebut dan dirinya saat ini adalah bek andalan Diego Simeone di sisi kanan.

Sejak didatangkan dengan biaya transfer senilai £20 juta, Trippier telah memanikan 19 pertandingan La Liga hingga sekarang.

“Jika saya tahu betapa bahagianya saya menjadi pemain Atletico Madrid, maka saya ingin pindah kesini lebih cepat.” ujar Trippier pada El Mundo Deportivo.

“La Liga benar-benar berbeda dengan Liga Premier, saya harus meningkatkan pertahanan saya dan itu adalah sesuatu yang saya akui musim lalu.”

“Dan sekarang saya tahu tidak ada hal yang lebih baik daripada belajar soal bertahan dari Diego Simeone. Dia adalah sesosok yang luar biasa kepada tim dan juga kepada individu.”

Saat ini Atletico Madrid duduk di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga Spanyol. Pasukan Diego Simeone hanya terpaut 2 poin dari Sevilla yang berada di peringkat ketiga.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *