Thursday , 29 October 2020 2:42
Home / Liga Champions / Tuchel: Atalanta Adalah Tim Yang Spektakuler
foto: id.psg.fr

Tuchel: Atalanta Adalah Tim Yang Spektakuler

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengharapkan pertempuran sengit melawan Atalanta di perempat final Liga Champions. Menurutnya penampilan Atalanta musim ini sangat spektakuler.

Pasukan Gian Piero Gasperini mengejutkan para elit Eropa musim ini dengan berhasil lolos ke delapan besar dalam penampilan pertama mereka di ajang Liga Champions.

Atalanta berhasil melaju ke delapan besar Liga Champions setelah menumbangkan Valencia di dua leg. Secara agregat mereka berhasil menang telak dengan agregat 8-4.

Pada bulan Agustus, La Dea akan menghadapi juara Ligue 1 PSG di perempat final Liga Champions dan Thomas Tuchel menekankan perlunya bermain dengan hati-hati melawan Papu Gomez dan kolega.

“Atalanta adalah tim yang spektakuler,” kata Tuchel kepada UEFA.com.

“Mereka berusaha keras dan mencetak banyak gol. Kami harus siap dan bermain dengan hati-hati. Kami berada di perempat final dan kami di sini untuk memenangkannya.”

Paris Saint Germain memiliki masalahnya lain sebelum pertandingan Liga Champions. Dengan diberhentikannya jadwal Ligue 1 Prancis, masalah kebugaran dan kesiapan akan menjadi PR besar Tuchel.

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Taklukan Genoa, Antonio Conte Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa cukup puas melihat penampilan anak asuhnya kala mengandaskan perlawanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *