Sunday , 13 June 2021 7:05
Home / Liga Champions / Tuchel: Chelsea Percaya Diri hadapi City Di Final Liga Champions
foto: ligaolahraga.com

Tuchel: Chelsea Percaya Diri hadapi City Di Final Liga Champions

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa yakin pasukannya mampu mengalahkan Manchester City di final Liga Champions, meski lawannya itu merupakan penguasa di Inggris.

Chelsea sendiri baru saja menyusul Manchester City untuk berlaga di final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid dengan agregat 3-1.

Sebelum pertandingan final 29 Mei mendatang, Chelsea sendiri akan menghadapi City di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan ini di Etihad Stadium.

Adapun kedua kesebelasan sudah dua kali bertemu sejauh ini dengan sama-sama meraih kemenangan, Chelsea mengalahkan City di semifinal piala FA dan City mengalahkan Chelsea di EPL pada pertemuan pertama.

“Ini memberi kami perasaan yang baik, dan kepercayaan diri bahwa kami memainkan semifinal itu di ujung tanduk, kami menggunakannya karena seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan selalu mengatakannya, bagi saya Bayern Munich dengan Manchester City adalah patokan dan kami ingin menutup jarak dengan Man City.” ujar Tuchel seperti dikutip Goal.

“Pertandingan semifinal ini, kami melakukannya dengan penampilan yang sangat impresif dan kami ingin mengulanginya lagi.”

“Itu memberi kami kepercayaan diri untuk setiap pertandingan setelah itu karena ini adalah level tertinggi yang bisa anda hadapi.”

Chelsea akan menemui pertandingan puncak mereka di bulan ini. Setelah pertemuan melawan City di EPL, mereka akan melakoni Derby London melawan Arsenal, menghadapi Leicester City dua kali dan menjalani laga penutup EPL melawan Aston Villa sebelum final Liga Champions di Istanbul.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *