Monday , 21 October 2019 10:03
Home / Bundesliga / Tuchel: Dortmund Mampu Kalahkan Tim Terbaik Bayern
foto: zimbio.com

Tuchel: Dortmund Mampu Kalahkan Tim Terbaik Bayern

DORTMUND – Jelang laga Der Klassiker malam nanti, pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel pede timnya mampu kalahkan Bayern Munchen meskipun beberapa pemain harus absen lantaran cidera.

Tercatat setidaknya ada 7 pemain BVB yang saat ini sedang berjuang menghadapi cideranya masing-masing. Di lini depan, Dortmund kehilangan Andre Schurrle dan Marco Reus yang menderita cidera ankle. Sebelumnya Mario Gotze dilaporkan mengalami masalah pada metebolisme yang menyebabkan sang pemain harus mengakhiri musim lebih cepat.

Di lini tengah ada Shinji Kagawa dan Julian Weigl yang harus menepi akibat cidera otot. Serta di lini belakang ada Marc Bartra yang mengalami cidera punggung dan Lukasz Piszczek yang mengalami masalah pada angkelnya.

“Masalah ini membuat pertandingan jadi tambah sulit, namun ketika kami mengenakan seragam Dortmund di Allianz kami pastikan kami telah siap.” imbuh Tuchel pada laman resmi klub.

“Menghadapi Bayern pada saat ini berarti menghadapi mereka yang sedang dalam kondisi terbaik. Bagi saya ini adalah hal yang baik.”

“Bagi kami mengalahkan Bayern Munchen di Signal Iduna Park November lalu adalah hal yang sangat penting, itu artinya kami sesungguhnya bisa meladeni mereka.”

“Jika kami mendapatkan waktu empat bulan tanpa cidera pemain, saya bisa mengatakan kami mampu menandingi level permainan Bayern.”

“Kami sedang berada dalam mood yang baik. Kami mengharapkan permainan terbaik mereka dan percaya kami bisa menghadapi mereka selama 90 menit.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *