Monday , 21 October 2019 11:46
Home / Bundesliga / Tuchel: Kemenangan Atas Bayern Memberikan Kami Rasa Percaya Diri
foto: espnfc.com

Tuchel: Kemenangan Atas Bayern Memberikan Kami Rasa Percaya Diri

DORTMUND – Usai mengeliminasi Bayern Munchen secara dramatis dari DFB Pokal, pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengaku pasukannya telah mendapat rasa percaya diri untuk mengakhiri musim dengan baik.

Meski sudah tak punya peluang mengejar Bayern Munchen dari perburuan gelar Bundesliga, Dortmund sendiri masih harus bersaing dengan TSG Hoffenheim untuk mendapatkan tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. Hingga pekan ke-30 Bundesliga, Marco Reus berada di posisi 3 klasemen, hanya berjarak 1 poin dari Hoffenheim yang berada di posisi 4.

Sementara di kompetisi DFB Pokal, Die Borussen akan meladeni Eintracht Frankfurt pada partai puncak yang akan diselenggarakan di Berlin 28 Mei mendatang.

“Kemenangan spesial seperti konfirmasi terbaik. Kemenangan ini memberi kami banyak rasa percaya diri dan membantu kami dengan tantangan yang akan datang.” pungkas Tuchel seperti dikutip Goal internasional.

“Kami harus terus mengerahkan diri di liga dengan semua energi, jika tidak kami akan kesulitan menghadapi lawan yang berat.”

“Sekarang fokus kami tertuju pada liga dan partai final. Ini merupakan kabar baik buat kami mengetahui pekan ke-34 Bundesliga bukanlah pekan penutup buat kami.”

“Kami perlu persiapan, kami bisa merawat luka kami setelah pertandingan itu.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *