Wednesday , 13 November 2019 7:19
Home / Ligue 1 / Tuchel: Neymar Akan Bangkit Setelah Kegagalan Di Piala Dunia
foto: 101greatgoals.com

Tuchel: Neymar Akan Bangkit Setelah Kegagalan Di Piala Dunia

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel merasa yakin bahwa pemain bintangnya, Neymar Jr akan bangkit kembali setelah keterpurukan di Piala Dunia 2018 lalu.

Sebagaimana diketahui Brazil di taklukan oleh Belgium di fase perempat final dengan skor 2-1. Sekali lagi, Neymar yang menjadi tumpuan utama Brazil gagal untuk memenangkan Piala Dunia, setelah di edisi sebelumnya mereka takluk
di semi final atas Jerman dengan skor telak 7-1.

Kegagalan dan tekanan untuk Neymar bertambah setelah dirinya bahkan tidak masuk kedalam 10 nominasi pemain terbaik FIFA 2018.

Akan tetapi Thomas Tuchel yang baru saja ditunjuk PSG untuk menggantikan posisi Unai Emery di musim panas ini yakin bahwa pemain termahal di dunia itu akan segera bangkit dan kembali menemukan performa terbaiknya musim depan.

“Orang-orang di Brazil sangat mengharapkannya (Neymar). Hal tersebut mempengaruhi performanya. Dan saya tidak berfikir dia membutuhkan hal tersebut untuk lebih memotivasi dirinya.” ujar Tuchel seperti dikutip Goal.

“Semua orang di PSG ingin membantunya untuk kembali seperti semula, untuk tidak terbayang-bayang pada apa yang telah terjadi di Russia.”

“Dia adalah pemain besar. Dia tahu bagaimana menangani kemenangan dan dia tahu bagaimana menangani kekalahan. Dalam olahraga, kamu memiliki tantangan untuk bangkit kembali. Dia akan bangkit kembali. Dia adalah seorang juara.”

Baca Juga

Icardi Doakan Yang Terbaik Untuk Inter Milan!

Paris – Mauro Icardi tidak menyimpan perasaan buruk kepada Inter Milan. Menurutnya, keputusan manajemen Nerazzurri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *