Monday , 28 September 2020 14:02
Home / Liga Champions / Tuchel: PSG Sudah Siap Dengan Tantangan Besar Dari Atalanta
foto: psg.id

Tuchel: PSG Sudah Siap Dengan Tantangan Besar Dari Atalanta

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel merasa para pemainnya telah bersiap untuk pertandingan besar menghadapi Atalanta di ajang Liga Champions, meski Kylian Mbappe belum bisa dipastikan kondisinya.

Sebagaimana diketahui pertandingan perempat final Liga Champions itu akan dimainkan di Estadio Da Luz, Portugal besok. Paris Saint Germain akan menghadapi tim kuda hitam dari Italia, Atalanta yang sukses membantai Valencia di babak 16 besar.

Thomas Tuchel menilai bahwa kubunya meski kompetisi Ligue 1 telah dihentikan telah siap untuk pertandingan besar ini.

“Akan sulit bermain melawan Atalanta. Ini adalah tantangan besar, tapi selalu ada kemungkinan.” pungkas Tuchel sebagaimana dilansir Football Italia.

“Atalanta memiliki gaya yang unik – mereka hampir bisa memainkan satu lawan satu di seluruh lapangan. Mereka menyerang dengan tujuh pemain di lini tengah lawan.”

“Sulit bermain melawan mereka. Mereka telah mencetak banyak gol dan merupakan tim yang hebat. Ada peluang untuk menemukan ruang tapi kami harus bermain bagus.”

“Ini akan menjadi permainan taktis, tapi juga permainan mental. Sesi latihan terbaru kami adalah perpaduan yang baik antara konsentrasi dan semangat tim. Kami menderita bersama, tapi kami juga berjuang dan bermain bersama.”

“Kami semua merasa kami telah mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Bagi kami, sangat penting untuk memenangkan dua final.”

“Tidak mudah untuk bermain kembali setelah jeda selama empat bulan dan kemudian empat minggu persiapan untuk memainkan dua final.”

“Itu adalah tantangan besar secara mental bagi para pemain, tetapi untuk menang kami telah mempersiapkan dengan cara terbaik untuk turnamen ini.”

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *