Tuesday , 19 November 2019 11:51
Home / Bundesliga / Tuchel: Saya Sudah Tak Sabar Untuk Memoles Dembele
foto: dailymercato.com

Tuchel: Saya Sudah Tak Sabar Untuk Memoles Dembele

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel menyatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk melatih pemain dengan talenta luar biasa seperti Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele telah resmi berseragam Borussia Dortmund musim depan setelah pihak klub sepakat untuk mengikat kontraknya hingga tahun 2021.

Talenta luar biasa yang diperagakan Dembele bersama Rennes membuat beberapa pelatih top kerap mengincarnya. Bahkan pelatih Leicester City, Clauido Ranieri sempat dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Saya merasa sangat senang dengan penandatanganan Dembele dan saya sudah tidak sabar lagi untuk berkerja bersamanya.” ujar Tuchel seperti dikutip laman Bundesliga.

“Kami bekerja keras untuk mendapatkannya, jadi kami merasa sangat puas.”

“Pemain muda sudah tau bagaimana cara bermain disini: penggemar yang luar biasa, stadion yang besar dan banyak perhatian. Dembele sudah siap bermain di Bundesliga. Secara teknis dia adalah pemain berbakat dan dia adalah penebar ancaman untuk mendapat gol.”

Musim ini dari 25 kali penampilannya, Dembele sudah berhasil mencetak 12 gol bersama Rennes dan membuat klub berjuluk Les Rouges et Noirs menduduki posisi 7 klasemen sementara.

Baca Juga

Borussia Dortmund Pantau Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

DORTMUND – Dinilai tampil cukup bersinar, bintang muda milik Valencia, Ferran Torres kabarnya sedang diintai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *