Sunday , 20 October 2019 8:48
Home / Copa America / Tunduk Di Tangan Colombia, Pelatih Argentina Salahkan Kondisi Lapangan
Lionel Messi, Argentina, Copa America

Tunduk Di Tangan Colombia, Pelatih Argentina Salahkan Kondisi Lapangan

Salvador – Juru taktik Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan  kekesalannya usai tim asuhannya tunduk dengan skor akhir 2-0 atas Timnas Kolombia di ajang Copa America. Scaloni menyebut bahwa kondisi lapangan yang buruk membuat timnya gagal memetik kemenangan di laga tersebut.

Impian Argentina untuk menjalani Copa America 2019 dengan start apik gagal terlaksana. Tim berjuluk La Albiceleste tumbang di pertandingan pertama fase grup setelah dibekuk oleh TImnas Kolombia.

Pertandingan tersebut berjalan dengan terbuka, di mana Argentina beberapa kali membuat peluang berbahaya. Namun di babak kedua, Roger Martinez dan Duvan Zapata berhasil membobol gawang Argentina sehingga Los Cofeteros mengamankan tiga angka pertama.

Scaloni sendiri mengaku bahwa timnya tidak tampil optimal karena situasi lapangan yang buruk di Estadio Fonte Nova, yang terletak di Salvador.

“Saya merasa kondisi lapangan hari ini benar-benar menyedihkan,” keluh Scaloni.

“Ini baru pertandingan pertama yang digelar di Stadion ini. Saya tidak berani membayangkan bagaimana jadinya kondisi lapangan ini jika beberapa pertandingan digelar di sini lagi.”

“Saya yakin banyak pemain yang tidak akan senang jika bermain di stadion ini lagi.” tutup Scaloni.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *