Tuesday , 7 April 2020 7:46
Home / Serie A / Turunkan Pemain tak Sah, Kemenangan Sassuolo dari Pescara Dianulir
Foto: ecodibergamo.it

Turunkan Pemain tak Sah, Kemenangan Sassuolo dari Pescara Dianulir

Nasib sial dialami Sassuolo. Gara-gara menurunkan pemain yang belum memenuhi persaratan untuk berlaga, kemenangan Sassuolo 2-1 atas Pescara dianulir.

Laga yang berlangsung di markas Sassuolo di Stadio Città del Tricolore sebenarnya berlangsung cukup seru. Gregoire Defrel membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-38. Domenico Berardi kemudian memperbesar keunggulan Sassuolo. Pescara hanya bisa membalas lewat Rey Manaj pada menit ke-81.

Namun pada pertandingan tersebut, pelatih Eusebio De Francesco memasukkan Antonio Ragusa pada menit ke-65 menggantikan Matteo Politano. Masalahnya, Ragusa belum di daftarkan ke Lega Calcio–selaku operator Serie A–sesuai dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan.

Komisi Disiplin Lega Calcio pun bergerak cepat. Mereka memeriksa kesalahan ini dan menemukan Sassuolo melakukan kesalahan tidak mendaftarkan sang pemain sesuai aturan. Kemenangan 2-1 itu pun diubah menjadi kekalahan 0-3. Ini memengaruhi posisi kedua tim di klasemen.

Sassuolo menempati posisi ke-13 dengan hasil sekali menang dan sekali kalah. Adapun Pescara menduduki tempat kelima dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga

Legenda Milan Pede Mantan Klubnya Itu Dapat kembali ke Habitatnya

MILAN – Legenda AC Milan, Franco Baresi meyakini bahwa mantan klubnya tersebut akan segera bangkit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *