Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / La Liga / Tutup Karir di Real Madrid Jadi Prioritas Utama Nacho!
Nacho Fernandez, Real Madrid

Tutup Karir di Real Madrid Jadi Prioritas Utama Nacho!

Madrid – Sebuah tekad berkelas diapungkan oleh Nacho Fernandez. Bek berusia 28 tahun tersebut menuturkan jika dirinya ingin menutup karir profesional di level klub bersama Real Madrid.

Nacho sendiri merupakan produk asli jebolan akademi di tim Castilla sejak dirinya mnginjak usia 11 tahun. Sang pemain sukses memulai debut seniornya bersama skuat inti El Real pada tahun 2011 lalu, selepas menjalani sesi promosi.

Meski sejauh ini dirinya bukanlah pilihan utama Los Blancos. Namun, berkat fleksibilitasnya sebagai bek tengah dan bek kanan Madrid mempertimbangkan untuk tetap mempetahankan sang pemain.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan tak sungkan untuk mengakhiri karir profesialnya di klub berjuluk Los Blancos itu.

“Di setiap fase karir seorang atlet, ada masanya ketika anda tidak bisa melakukan apa yang anda sukai. Namun saya beruntung bisa memiliki dua tahun yang spektakuler di level personal dan profesional di sini.” tutur Nacho di sesi pers klub.

“Rencana saya adalah menyelesaikan karir saya disini.” tegasnya.

“Saya rasa tidak ada klub yang lebih baik daripada Real Madrid. Memang betul tuntutan di klub ini sangat tinggi, namun rencana saya adalah tetap menyesuaikan diri dengan tim dan mengakhiri karir saya di klub ini.” pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *