Wednesday , 23 October 2019 15:00
Home / La Liga / Uang Bukan Prioritas Utama Ronaldo
Foto: dailymail.co.uk

Uang Bukan Prioritas Utama Ronaldo

MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa uang bukan prioritas utamanya dalam bermain sepakbola.

Hal itu ia katakan setelah menolak tawaran fantastis dari salah satu klub Liga Super China yang tak disebutkan namanya. Kabarnya, klub China tersebut siap menebus Ronaldo dari Real Madrid seharga 300 juta Euro atau setara dengan 4,3 triliun Rupiah, dan siap menggaji kapten timnas Portugal itu 100 juta Euro per musim.

Hanya saja Ronaldo menolak tawaran itu dan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Los Blancos.

“Dalam pekerjaan saya, saya selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik, dan saya selalu bekerja untuk itu,” kata Ronaldo.

“Jadi ini penting bagi saya, untuk menjadi nomer satu, menjadi pemain termahal. Namun itu bukan motivasi saya. Karena motivasi saya adalah untuk bermain sepakbola, untuk menjadi pemain terbaik, dan ini adalah apa yang selalu saya coba lakukan. Saya hanya mencari uang untuk bekal di masa yang akan datang, ketika saya pensiun dari sepaknola,” lanjutnya.

Pada November kemarin Ronaldo menandatangi perpanjangan kontrak bersama Real Madrid hingga tahun 2021 atau hingga usianya menginjak angka 36 tahun. Selain itu, ia juga baru saja menandatangani kontrak seumur hidup dengan Nike yang kabarnya bernilai sekitar 1 miliar Dollar.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *