Sunday , 27 September 2020 15:03
Home / Serie A / Ucapan Selamat Carlo Ancelotti untuk Andrea Pirlo
Andrea Pirlo, Juventus

Ucapan Selamat Carlo Ancelotti untuk Andrea Pirlo

Secara resmi Andrea Pirlo telah diangkat sebagai pelatih baru Juventus. Mengetahui hal tersebut pelatih Everton, Carlo Ancelotti langsung memberikan ucapan selamat kepada Pirlo.

Andrea Pirlo dipercaya Juventus untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang resmi dipecat oleh manajemen klub. Mantan pelatih Napoli itu dipecat setelah Bianconeri tersingkir dari ajang Liga Champions.

Pemilihan Andrea Pirlo sebagai pengganti Juventus memang cukup mengejutkan. Pasalnya, pria 41 tahun itu tak memiliki pengalaman di dunia kepelatihan.

Andrea Pirlo sejatinya baru beberapa hari lalu baru ditunjuk sebagai pelatih Juventus U-23. Namun, mantan pemain AC Milan itu kini malah langsung naik pangkat sebagai pelatih tim senior.

Penunjukan Andrea Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri menuai tanggapan dari banyak pihak. Salah satunya adalah Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatih Pirlo.

Carlo Ancelotti memberikan ucapan selamat kepada Andrea Pirlo yang kini resmi menjadi pelatih Juventus. Dalam cuitannya di Twitter, Ancelotti menulis, “Semoga beruntung, Andrea.”

 

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *