Wednesday , 16 October 2019 2:32
Home / Liga Champions / UEFA Layangkan Sanksi Untuk Bintang Juventus
Juventus, Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid

UEFA Layangkan Sanksi Untuk Bintang Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo telah didakwa bersalah oleh UEFA atas selebrasinya yang dianggap tidak senonoh di pentas Liga Champions kala Juventus bersua Atletico Madrid.

UEFA akan memproses selebrasi kontroversial Cristiano Ronaldo saat menginspirasi kemenangan comeback Juventus atas Atletico Madrid di Liga Champions. Bintang asal Portugal mencetak hattrick dalam laga tersebut.

“Setelah investigasi yang dilakukan Badan Etika dan Disiplin UEFA, berdasarkan Artikel 55 dalam Regulasi Disipliner UEFA, proses disipliner telah dibuka terkait laga 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Atletico Madrid yang digelar 12 Maret di Italia,” tulis pernyataan resmi UEFA.

Ronaldo menghampiri tribune fans Atletico dan melakukan selebrasi yang menunjuk pada bagian alat vitalnya selepas laga berakhir. Aksi tak senonoh itu membuat CR-7 kini didakwa UEFA melakukan tindakan tidak pantas.

Sejatinya, aksi tersebut merupakan pembalasan Ronaldo kepada Diego Simeone yang sebelumnya juga melakukan hal serupa.

Jika terbukti bersalah, penyerang 34 tahun ini berpotensi absen dalam partai perempat-final Liga Champions leg-1 kontra Ajax Amsterdam pada April mendatang. Kasus ini baru akan diputuskan pada 21/3/19 waktu setempat.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *