Sunday , 20 October 2019 19:04
Home / Serie A / Ujung Tombak Genoa Capai Kesepakatan Verbal Dengan Milan
foto: sportowefakty.wp.pl

Ujung Tombak Genoa Capai Kesepakatan Verbal Dengan Milan

LIGURIA – Menjadi salah satu target utama dari Milan, ujung tombak Genoa, Krzysztof Piatek kabarnya semakin dekat untuk bergabung ke San Siro musim depan.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Krzysztof Piatek telah mencapai ksepekatan verbal untuk bergabung dengan AC Milan di jendela transfer musim panas mendatang.

Bahkan disebutkan bila penyerang internasional Polandia tersebut telah siap untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan pihak Rossoneri.

Akan tetapi masih dijelaskan dari laporan yang sama jika Milan masih menunggu proses transfer yang akan melibatkan penyerang mereka Gonzalo Higuain.

Saat ini nama Gonzalo Higuain tengah dikait-kaitkan dengan kepindahan menuju Chelsea. Sementara di kubu Chelsea, mereka harus merampungkan transfer Alvaro Morata terlebih dahulu ke Atletico Madrid.

Jika transfer tersebut pada akhirnya terjadi, Milan diyakini telah siap menerima tuntutan Genoa untuk meminang Piatek dengan tebusan sebesar €40 juta.

Krzysztof Piątek baru didatangkan Genoa dari klub Polandia Cracovia di jendela transfer musim panas tahun lalu dengan biaya transfer sebesar €4 juta. Piatek diikat kontrak Genoa hingga pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *