Friday , 25 September 2020 20:40
Home / La Liga / Selain Bahas Pogba, Uli Stielike Juga Sarankan Real Madrid Cepat Move On dari Cristiano Ronaldo
Paul Pogba, Manchester United

Selain Bahas Pogba, Uli Stielike Juga Sarankan Real Madrid Cepat Move On dari Cristiano Ronaldo

Madrid – Klub raksasa La Liga, Real Madrid, sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan Paul Pogba. Secara kualitas, tidak ada yang diragukan dari pemain asal Prancis tersebut. Akan tetapi, ada pro dan kontra dari rencana ini.

Paul Pogba menunjukkan gelagat ingin pindah dari Manchester United pada awal musim 2019/2020. Sang pemain secara terbuka ingin membela klub yang mampu bersaing serius dalam perebutan gelar juara.

Hanya saja Manchester United belum mau melepas Paul Pogba. Harga yang mahal juga membuat pemain berusia 27 tahun kesulitan pindah klub. Real Madrid dan Juventus menimbang dengan serius harga 150 juta pounds untuk memboyong sang pemain awal musim lalu.

Pada akhirnya, Paul Pogba tidak pindah ke klub mana pun, ia tetap bertahan bersama Manchester United. Namun, pemain asal Prancis itu mengalami nasib sial karena cedera beruntun menerpanya.

Uli Stielike, mantan pemain Real Madrid, menilai Paul Pogba tidak cocok Real Madrid. Secara teknis, Paul Pogba layak untuk bermain di Real Madrid. Akan tetapi, dia bukan pemain yang kini dibutuhkan Los Blancos.

“Jika Anda ingin kembali ke ide Los Galactico, mungkin ya, tetapi saya lebih menyukai pemain-pemain yang rendah hati dengan talenta yang bersedia memberi pengorbanan yang besar untuk tim,” ucap Uli Stielike.

Uli Stielike menambahkan, Real Madrid harus segera move on dari Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal memberi memori begitu indah sehingga sulit dilupakan, tetapi Real Madrid harus segara beranjak.

“Hanya ada satu Cristiano Ronaldo. Itu sebabnya saya melihat bahwa tim mana pun membutuhkan waktu adaptasi ketika bagian fundamental dari tim hilang,” tutup Uli Stielike.

Baca Juga

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *