Sunday , 17 November 2019 14:11
Home / Serie A / Ultras Milan: “Pecat Galliani!”
Foto: espncdn.com

Ultras Milan: “Pecat Galliani!”

Ultras Milan akhirnya mengeluarkan statemen resmi perihal keterpurukan Milan dalam beberapa musim ini.

Suporter garis keras yang dikenal dengan julukan Curva sud itu  sepakat untuk meminta jajaran manajemen klub supaya memecat Adriano Galliani, atau menjual klub kepada pihak asing.

Adriano Galliani selaku CEO Milan dinilai telah gagal  mengembalikan kejayaan klub berjuluk i Rossonerri tersebut. Hal itu terbukti dengan gagalnya klub yang bermarkas di stadion San Siro itu menembus kompetisi Liga Champions 3 musim secara berturut-turut.

Seperti dinukil dari Football Italia, suporter yang biasa mengisi sisi selatan stadion San Siro itu melontarkan kritik keras kepada petinggi klub dengan menyebut mereka sebagai seorang pecundang.

“Pecundang adalah mereka yang memiliki Milan di hati dan jiwanya, namun menjalankan kepemimpinan yang tak berguna.” bunyi pernyataan Curva sud dikutip dari Football Italia.

“Pecat Galliani atau jual Milan!” tutup Curva sud.

Milan sendiri saat ini sedang mengalami dilema, pasalnya jika Milan gagal membekuk Juventus di final Coppa Italia, maka tiket jatah terakhir Liga Eropa akan diberikan kepada tim yang duduk di peringkat 6 klasemen liga Serie A yang saat ini dihuni Sassuolo.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *