Saturday , 11 July 2020 15:45
Home / Premier League / Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku masih membutuhkan tenaga gelandang asal Jerman itu.

Ozil baru dua kali bermain dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani Arsenal pada musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu cuma merasakan 142 menit bermain.

Selain masa depan yang tak menentu, sang pemain juga dikabarkan terlibat perselisihan dengan mantan pelatih Paris Saint-Germain itu. Meski demikian, Emery membantah isu tersebut dan memastikan jika Ozil akan dapat kesempatan masuk tim utama lagi.

“Ozil bisa membantu kami. Dia memiliki keterampilan dan kualitas yang sangat besar sehingga kami masih membutuhkannya. ujar Emery seperti melansir Goal International.

“Saya tidak menutup kemungkinan baginya untuk bermain. Saya ingin dia baik-baik saja dan siap dengan yang tersedia untuk latihan dan memberi kami perasaan yang baik setiap hari, lalu dia bisa bermain.” tegas pelatih berusia 47 tahun itu.

Emery mengaku tak pernah mengasingkan Ozil. Baginya, mantan pemain Real Madrid tersebut masih memiliki kontribusi besar untuk The Gunners.

Mesut Ozil sudah membela Arsenal sejak 2013. Ia mencatatkan 233 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 43 gol.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *