Saturday , 19 October 2019 11:46
Home / Premier League / Unai Emery Beber Alasan Kerap Parkir Mesut Ozil
Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Beber Alasan Kerap Parkir Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, akhirnya buka suara perihal isu kontroversi antara dirinya dengan Mesut Ozil. Emery menyebut jika dirinya memarkir Ozil lantaran memiliki maksud tertentu.

Mesut Ozil absen saat Arsenal kalah dari West Ham United. Keputusan Emery itu menimbulkan spekulasi jika tim asal London Utara itu akan melepas sang gelandang ke klub lain pada musim panas ini.

Namun, hal tersebut mendapat bantahan keras dari Unai Emery lantaran dirinya ingin agar Ozil semakin termotivasi untuk bisa kembali ke performa terbaiknya. Arsenal sendiri masih membutuhkan pemain asal Jerman tersebut yang merupakan satu di antara pemain terbaik di dunia.

Meski dengan satu catatan, jika Ozil bisa menjadi bagian dari tim dan membantu tim untuk meraih hasil positif secara konsisten.

“Pada akhirnya, para pemain wajib menunjukkan performa terbaiknya untuk Arsenal. Mereka harus membuktikan kalau mereka adalah pemain yang bisa cocok dengan rekan-rekannya yang lain.” ujar Emery seperti melansir Evening Standard.

“Dari friksi tersebut, pemain diharapkan tersulut dan berusaha untuk menunjukkan ambisinya untuk bisa kembali menunjukkan performa terbaik.” tegasnya.

“Pada waktu tertentu, seorang manajer harus dengan sengaja membuat friksi dengan para pemainnya. Protes dari para pemain bisa berarti menjadi hal yang positif bagi klub. Namun, manajer harus bisa tetap menjaga keseimbangan agar friksi tersebut tidak meluas dan menyebabkan perpecahan.” pungkas mantan pelatih Sevilla itu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *