Saturday , 23 November 2019 0:39
Home / La Liga / Unai Emery Buka Peluang Reuni Dengan Ever Banega
foto: marca.es

Unai Emery Buka Peluang Reuni Dengan Ever Banega

LONDON – Dikabarkan sempat mendapat penolakan, kali ini Arsenal dilaorkan akan semakin intens mengejar tanda tangan geladang Sevilla, Ever Banega di jendela transfer musim dingin mendatang.

Outlet Argentina Rosario 3 mengklaim Arsenal akan bersedia menebus klausul rilis Banega sebesar € 20 juta untuk gelandang internasional Argentina guna memperdalam kedalaman skuad Emery.

Terlebih saat ini Arsenal diarsiteki oleh Unai Emery, pelatih yang membuat nama Ever Banega lebih besar baik saat mereka bekerja sama di Valencia maupun di Sevilla.

Laporan outlet Argentina itu juga didukung oleh klaim dari media Spanyol. Sebelumnya seperti dilansir Estadio Deportivo, Unai Emery secara pribadi telah menghubungi Banega untuk meyakinkannya hijrah ke Emirates Stadium.

Saat ini kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang. Didatangkan Sevilla dari Inter pada tahun 2017 lalu, Los Rojiblancos mengikat Banega dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Sementara di kubu Sevilla sendiri, hingga sekarang belum ada kemajuan soal perpanjangan kontrak sang pemain di Sanchez Pizjuan.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Ingin Berkomentar Soal Mourinho

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *