Saturday , 19 October 2019 11:18
Home / Premier League / Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?
Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?

London – Isu hengkang seakan tak pernah berhenti membombardir gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Namun sang pelatih, Unai Emery, tidak menunjukkan rasa antusias saat mendapat pertanyaan mengenai masa depan salah satu bintangnya tersebut.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Ozil tengah masuk pantauan dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan. Emery pun mendapat pertanyaan soal masa depan pemainnya itu, namun Emery menanggapi rumor tersebut dengan tak acuh.

Emery berujar bahwa Ozil punya peluang besar untuk dimainkan saat menjamu Chelsea nanti. Namun, hal tersebut bisa saja tidak berdampak terhadap keinginan sang pemain untuk hengkang di akhir musim nanti.

“Terkadang Ozil membantu kami dengan performa apik pada tahun ini, dan yang lainnya tidak. Setelah dua pekan berlatih, mungkin ia bisa bermain baik untuk kami,” ujar Emery seperti melansir London Evening Standard.

“Saya tidak memikirkan itu. Saya berpikir soal bagaimana ia bisa memberikan kami bantuan,” tegas mantan pelatih Sevilla tersebut.

Jika Ozil hengkang, maka manajemen Arsenal jelas mendapat tugas yang berat untuk mencari penggantinya. Terlebih dengan kabar bahwa gelandang serang lainnya, Aaron Ramsey, akan bergabung dengan Juventus pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *