Wednesday , 20 November 2019 0:48
Home / La Liga / Unai Emery Dedikasikan Gelar Liga Eropa Untuk Mendiang Antonio Puerta
foto: Twitter @SevillaFC

Unai Emery Dedikasikan Gelar Liga Eropa Untuk Mendiang Antonio Puerta

Pelatih Sevilla, Unai Emery mengakui bahwa Sevilla masih sangat menghormati mendiang Antonio Puerta dan turut mendedikasikan gelar Liga Eropa 2015/2016 kepada pemain yang telah wafat pada tahun 2007 tersebut.

Pada bulan Agustus tahun 2007 lalu, Puerta wafat seketika di dalam lapangan ketika Sevilla bentrok dengan Getafe. Puerta juga turut memberikan gelar Liga Eropa untuk Rojiblancos pada tahun sebelumnya.

Saat sesi perayaan gelar, para punggawa Sevilla mengganti kostumnya dengan kostum penghormatan kepada legenda Antonio Puerta.

“Antonio tetap berada di kepala kami. Kata seorang pria yang memberikan kaos ini mengatakan bahwa kami harus menang untuknya.” ujar Emery seperti dikutip AS.

“Liverpool adalah tim yang besar, mereka berhasil mengalahkan kami di babak pertama. Namun saya mengatakan kepada para pemain ‘ingat bagaimana kalian bermain di Sanchez Pizjuan’ saya senang kepada Sevillistas.”

Gelar Liga Eropa 2015/2016 merupakan gelar kelima untuk Sevilla sekaligus menjadi gelar ke-3 secara beruntut-turut sejak tahun 2013/2014.

Sevilla sendiri masih menyisakan partai final Copa Del Rey kontra Barcelona 23 Mei mendatang.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *