Friday , 18 October 2019 12:53
Home / La Liga / Unai Emery Jadi Pertimbangan Banega Gabung Arsenal
Ever Banega, Sevilla, Arsenal

Unai Emery Jadi Pertimbangan Banega Gabung Arsenal

London – Rencana Arsenal untuk mendatangkan Ever Banega nampaknya semakin mendekati kenyataan. Kabarnya, sang pemain sedikit lagi akan menyegel kesepakatan formal untuk membela The Gunners musim depan.

Arsenal sendiri memang tengah mencari gelandang baru pada musim panas ini. Tim asal London Utara itu baru saja ditinggalkan dua gelandang topnya, yakni Jack Wilshere dan Santi Cazorla beberapa waktu lalu.

Salah satu nama yang dikaitkan akan mengisi lini tengah mereka adalah Ever Banega. Punggawa timnas Argentina tersebut dinilai mampu mengemban tugas sebagai pengontrol permainan The Gunners, sekaligus menjadi nyawa dari gaya permainan skuat polesan Unai Emery itu.

Upaya tersebut diyakini akan segera terwujud dalam waktu dekat. Seperti melansir dari media asal Inggris yang mengklaim, jika kedua klub tersebut yakni Arsenal dan Sevilla sudah menyetujui secara formal mengenai transfer pemain berusia 29 tahun itu.

Unai Emery dikabarkan sudah mengajukan detail penawaran kontrak. Laporan tersebut juga seakan menegaskan, jika pembicaraan antara kedua belah pihak klub berjalan lancar.

Banega juga disebut tertarik mencicipi karir di ajang Premier League. Lantaran pelatih asal Spanyol tersebut telah memberikan jaminan berupa menit bermain yang cukup seperti di Sevilla, Emery percaya bahwa sang pemain sudah sangat hafal dengan filosofi permainannya.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *