Monday , 21 October 2019 2:08
Home / Bundesliga / Unai Emery Jadi Pertimbangan Bernd Leno Gabung Arsenal
Bernd Leno, Bayer Leverkusen, Arsenal

Unai Emery Jadi Pertimbangan Bernd Leno Gabung Arsenal

London – Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno mengaku bahagia bisa segera menuntaskan saga transfernya ke Arsenal musim panas ini. Baginya, bergabung dengan klub asal Inggris tersebut merupakan suatu kehormatan tersendiri sekaligus mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

Nama Leno santer dikaitkan dengan sederet klub top Eropa. Usai sepanjang musim lalu, penjaga gawang berdarah Jerman tersebut tampil apik bersama Leverkusen membuat dirinya diperebutkan banyak tim dari lima Liga top Eropa.

Akan tetapi, sang pemain lebih memilih melanjutkan karirnya di kancah Premier League. Dan Arsenal menjadi tim yang resmi mengamankan kiper berusia 26 tahun itu akhir pekan lalu.

Leno sendiri mengakui jika dirinya amat bahagia, bisa segera menuntaskan kepindahannya dari Bayer Leverkusen dalam waktu dekat.

“Saya benar-benar antusias dan sangat bangga bisa bergabung dengan klub ini.” papar Leno lewat laman resmi Arsenal.

“Saya sedikit gugup saat mengetahui klub ini menginginkan saya. Namun sejak awal saya sudah menetapkan bahwa saya ingin bergabung dengan Arsenal.” lanjutnya.

“Arsenal adalah kluhb besar di dunia. Di Jerman, Arsenal merupakan salah satu klub yang punya reputasi bagus.” tegasnya.

“Kata-kata itu membuat jelas segalanya bahwa klub dan pelatih benar-benar menginginkan saya. Saya saangat senang dengan orang-orang di klub ini, yang mengatakan bahwa saya adalah kiper yang bagus.” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *