Sunday , 13 June 2021 7:05
Home / Europa League / Unai Emery Komentari Kemenangan Timnya Atas Manchester United
foto: metro.co.uk

Unai Emery Komentari Kemenangan Timnya Atas Manchester United

VILLARREAL – Pelatih Villarreal, Unai Emery menyanjung perjuangan para pemainnya setelah berhasil membawa pulang gelar Liga Eropa musim 2020/2021. Ia juga mengomentari bagaimana cara kemenangan melalui babak adu penalty di partai final melawan Man United semalam.

Sebagaimana diketahui Villarreal telah menuliskan nama mereka sebagai salah satu peraih titel Liga Eropa dini hari tadi. Pasukan Unai Emery berhak atas gelar Liga Eropa setelah mengalahkan Manchester United melalui titik putih dengan skor akhir 11-10.

Bagi Villarreal, gelar Eropa sendiri merupakan gelar pertama untuk mereka sepanjang sejarah klub. Namun bagi Emery, ini merupakan kali keempatnya memenangkan gelar kelas dua level Eropa tersebut.

“Saya pikir para pemain telah menunjukkan mentalitas yang baik sepanjang kompetisi dan di final,” ujar Emery usai pertandingan pada Marca.

“Kami tahu cara bersaing, menderita, mencetak gol, dan kami mengakhiri laga lebih kuat dari mereka. Adu Penalty bukanlah sebuah lotere; Anda harus memiliki kepala yang kuat untuk menembak dalam situasi tekanan maksimum itu dan para pemain kami melakukannya dengan luar biasa.”

Dengan kemenangan ini, Emery kian membuktikan diri sebagai raja di Liga Eropa. Tercatat dari lima final yang pernah ia hadapi, empat diantaranya berakhir sebagai juara.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *