Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / Premier League / Unai Emery Konfirmasi Cedera Hector Bellerin
Arsenal, Hector Bellerin, Chelsea

Unai Emery Konfirmasi Cedera Hector Bellerin

London – Hector Bellerin menjadi tumbal saat Arsenal menang atas Chelsea, Sabtu 19/1/19. Manajer Unai Emery pun menyampaikan rasa khawatirnya pada bek asal Spanyol tersebut.

Laga kontra The Blues merupakan penampilan perdana bagi Bellerin bersama Arsenal. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu absen hampir satu bulan karena masalah di bagian betis.

Namun, Bellerin berpotensi kembali menepi dari skuat inti The Gunners. Dirinya mendadak terjatuh saat mencoba mengejar bola dalam laga kontra Chelsea pada menit ke-72, di Stadion Emirates. Ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan oleh Mohamed Elneny.

Unai Emery sejauh ini masih menunggu perkembangan secara lebih lanjut perihal cedera pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

“Kami harus menunggu. Prediksi awal cedera lututnya bisa serius, namun kami masih harus mengkonversi secara lebih lanjut.” papar Emery seperti melansir Diario Sport.

“Saya berharap Hector tidak mengalami cedera serius, tetapi impresi pertama tidak terlalu positif,” tegas mantan pelatih Sevilla tersebut.

Cedera yang dialami Bellerin praktis membuat Emery hanya memiliki dua pilihan tersisa di sektor bek kanan Arsenal. Dua pemain tersebut yakni Ainsley Maitland-Niles dan Stephan Lichtsteiner.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *