Thursday , 17 October 2019 14:41
Home / La Liga / Unai Emery Masih Betah Tangani Sevilla
foto: unai-emery.com

Unai Emery Masih Betah Tangani Sevilla

Tengah didekati Swansea City dan AC Milan, pelatih Los Rojiblancos, Unai Emery mengaku masih betah mengasuh Ever Banega dkk.

Estadio Deportivo mengklaim bahwa Unai Emery menjadi salah satu target The Swans untuk menggantikan posisi Francesco Guidolin di Liberty Stadion musim depan.

Ketika ditanya langsung terkait masa depannya, Emery sendiri mengaku masih betah berada di Sevilla, namun ia juga tidak menampik adanya kemungkinan untuk melatih klub lain suatu hari nanti.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan berada disini. Ini tergantung klub, skuad dan fans serta pertumbuhannya.” ujar pelatih berusia 44 tahun kepada Estadio Deportivo.

“Ada dua pihak. Jika salah satu pihak tidak menginginkan untuk melanjutkan kerja sama, saya akan pergi. Tetapi bila kedua pihak masih menginginkan kerja sama, ya tidak ada masalah.”

“Jika saya melatih 25 pemain dan mereka tidak mendengarkan saya, maka saya akan pergi. Tetapi jika kita menjadi satu, maka kami akan tumbuh bersama. Saya ingin tumbuh di Sevilla dan jika tidak saya akan pergi.”

Hingga saat ini Sevilla masih perpeluang besar merebut 2 gelar prestisius yakni Liga Eropa dan Copa Del Rey.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *