Wednesday , 3 June 2020 19:45
Home / Serie A / Unai Emery Masuk Kedalam List Calon Pelatih AC Milan

Unai Emery Masuk Kedalam List Calon Pelatih AC Milan

MILAN – Meski diyakini cukup puas dengan kinerja Stefano Pioli, AC Milan kembali dikaitkan dengan rumor pergantian pelatih di musim panas mendatang. Dari beberapa nama, nama mantan pelatih Arsenal, Unai Emery telah berada dalam daftar tersebut.

Unai Emery diberitakan merupakan nama ketiga setelah Luciano Spalletti dan Ralf Rangnick sebagai kandidat pelatih baru Milan musim depan. Namun tidak hanya posisi pelatih yang ditawarkan untuk dua nama sebelum Emery.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Milan juga membutuhkan peran di posisi direktur olahraga. Ada anggapan yang menyebut bahwa Rangnick akan ditawari posisi direktur olahraga, sehingga posisi untuk pelatih masih belum ditentukan.

Dengan situasi seperti ini, laporan itu meyakini bahwa Unai Emery memiliki peluang untuk melatih Milan. Hal ini didasari pula pada kedekatan antara CEO Milan, Ivan Gazidis dengan Unai Emery saat keduanya bekerja sama di Arsenal.

Rumor ini sendiri bukanlah rumor baru yang mengudara di kubu Milan. Sebelumnya Rossoneri pernah dikaitkan dengan Emery pada tahun 2016. Namun sayangnya pada saat itu, setelah Emery memutuskan untuk meninggalkan Sevilla, pria berusia 48 tahun itu lebih tertarik dengan proyek yang ditawarkan Paris Saint Germain.

Adapun satu kandidat lainnya adalah mantan bos rival sekota, Luciano Spalletti, yang dipecat pada akhir musim lalu untuk memberi tempat bagi Antonio Conte.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *